Jumat, 09 November 2012

MATRIX GARUDA


MATRIX GARUDA

DIGITAL SATELLITE RECEIVER

*Saksikan Pertandingan BOLA kesayangan anda melalui MATRIX GARUDA*

GRATISSS NONTON SIARAN BOLA

Selama 6 bulan pertama sejak regidtrasi perdana dekoder MATRIX GARUDA....

MATRIX GARUDA adalah Dekoder MATRIX yang bisa menampilkan chanel olah raga antara lain ESPN dan  STARSPORT.

CHANEL:

  • ESPN               PALAPA D         3945    V    7400
  • STARSPORT   PALAPA D         3945    V    7400 (la liga)
  • B-CHANEL     PALAPA D         3863    V    4330 (league1)

CARA REGISTRASI PERDANA DEKODER MATRIX GARUDA
Kirim sms ke nomor 9118 (khusus pengguna Telkomsel,XL,dan AXIS)
Atau ke nomor 6768 (khusus pengguna Indosat:Mentari,Matrix,IM3) 
Dengan format seperti berikut :
                 MATRIX<spasi>*STB_ID*Nama*Alamat*no.telp#
      Contoh:
       MATRIX *8004564042603567*Firly*gombong*089666025929#
16 Didit di STB_ID ini bisa anda lihat pada bagian belakang Dekoder MATRIX GARUDA Anda.      

Hubungi kami bila Anda menemukan masalah saat registrasi atau apabila perangkat MATRIX GARUDA Anda tidak berfungsi dengan seharusnya,melalui CALL CENTER : 0804-1-628749    atau SMS CENTER : 0858-10-628049

dvbs/mpeg2

bisa input bisskey caranya tekan info +1234


Dengan harga 300rb
stok habis,,,,,

  silakan:
HUB:
FIRLY AJZMI

HP: 089666025929//081229224404 (GOMBONG)
https://www.facebook.com/firly.ajzmi

 https://www.facebook.com/firly.ajzmiII

12 komentar:

  1. 380 udah ter masuk ongkos kirim saya disumatra
    matrix burger berapa

    BalasHapus
  2. Mas firly, saya kemaren beli matrix garuda, ESPN dan STARSPORTS nya katanya hanya gratis 6 bulan, terus kalo 6 bulannya sudah habis, gimana caranya agar kita tetap bisa menikmatinya lagi. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kan ada voucernya,,,,,,,,

      Hapus
    2. Mas firly, apakah selain ESPN dan STARSPORTS adakah chanel lain yg pihak matrix garuda siapkan voucernya... jika ada gimana cara ordernya

      Hapus
  3. berarti sama berbayar juga kayak telkom vision ya,,?

    BalasHapus
  4. blum mpeg 4 ya ms

    BalasHapus
  5. wah mbayar kui berarti mas browww
    solusine kalo udah 6 bulan selain voucer bisa pake bisskey gak?walaupun bisa,masih mending matrix biasa berarti?pye jal penake mas broww?

    BalasHapus
  6. hahahahahah....matrik bikin grup lawak baru...

    BalasHapus
  7. harga yang cukup mahal untuk receiver mpeg2

    BalasHapus
  8. saya RIZKEY dari daerah JAWA ini pengalaman saya tentang PENARIKAN UANG GAIB dulu saya tdak prcya msalah ini tpi stelh mncoba bantuannya dgn BELIAU, awalnya mmang saya ragu tpi tekad dan kmauan saya dan bserta utang’’ saya yg uwdh di kejar’’ depkolektor pekerjaan saya hanya tukang becak yang dihina dan dicaci, utang ada dimana’’,akhirnya saya sudah pusing dan Hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi BELIAU,Saya mencoba mengikuti PENARIKAN UANG GAIB, saya mminta DANA sbesar 275 juta 3 HARI kmudian stelah saya hbungi BELIAU alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi utang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri, sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan, berkat bantuan BELIAU saya bisa seperti ini,mau seperti sy silahkan HUB: 0_8_5_3_1_3_7_7_7_5_8_2 KLIK http://.penarikanuanggaib.webs.com , ini kisah nyata saya, terimah kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa hubungannya pengalaman anda dengan matrix garuda... ga nyambung lahhh

      Hapus